Kamis, 09 Juli 2015

Deskripsi Saya



 Nama saya Lalu Muhamad Ikbal anak ketiga dari 4 bersaudara. Nama panggilan saya adalah ikbal Bagi saya nama Ikbal itu sangat cocok bagi saya. Kenapa say berkata demikian??? Karena Ikbal berarti menerima, saya adalah orang yang menerima segala cobaan yang menimpa saya. pemberian dari kedua orang tua saya .Saya lahir di Prapak di desa yang terpencil di lombok tengah di bagian selatan tanggal 15 januari 1998.
Sekarang saya sedang menempuh tingkat perguruan tinggi jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) itulah membuat kepribadian saya menjadi unik terkadang pendiam dan sedikit pemalu, jika saya bertengkar dengan orang lain saya tidak akan bicara dengan dia, sampai kapan pun terkecuali dia yang duluan bicara dengan saya atau minta maaf. Ya, tidak ada manusia yang sempurna. Tetapi saya selalu mencoba menjadi orang baik.
Saya orangnya agak penyabar, setidaknya menurut saya sendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapa pun, ramah tamah apa lagi kepada orang yang lebih tua kepada saya,terlebihnya saya seorang darah bangswan (keturunan para Lalu),karna orang tua saya mengajarkan menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka terlebih dahulu hargailah orang lain jika kita menghargai orang lain, maka orang lain pun akan menghargai kita, selain itu saya juga senang membuat orang tertawa karena sungguh salah satu kebahagiaan di dunia ini yang saya rasakan adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia.
Adapun hobby yang saya miliki yaitu dalam bidang olagraga , jika membicarakan masalah yang menyangkup nama olahraga saya akan menanggapinya dengan cepat karna saya sangat menyukai yang namanya Maen Bola.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar